Resmikan Indomaret, Anas Harap Bisa Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

0
245

GP Boalemo – Dalam rangka meningkatkan perekonomian di daerah dan meningkatkan SDM (Sumber Daya Manusia) di wilayah Kabupaten Boalemo, Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf meresmikan pembukaan Indomaret di Desa Limbato Kabupaten Boalemo. (Selasa, 10/8/2021).

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si yang di saksikan camat Tilamuta Mizan Uwade,Manajer Indomaret,para Asisten dan pimpinan OPD terkait.

Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan terima kasih kepada manajer indomaret yang telah membuka usaha di Kabupaten Boalamo.

“Harapan kami, dengan adanya Indomaret di Kabupaten Boalemo bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, khususnya dalam peningkatan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)”Ucap Anas

Anas juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) dengan pihak Indomaret, dimana pihak indomaret berkewajiban menyediakan stay tempat khusus UMKM Kabupaten Boalemo.

“Semoga dengan adanya stay tempat di Indomaret, UMKM Kabupaten Boalemo mampu bersaing dengan produk-produk UMKM yang berasal dari luar Boalemo. Saya yakin UMKM Boalemo tidak kalah kualitasnya dengan UMKM dari luar maupun dari luar Gorontalo”Pungkasnya

Dirinya berharap kepada Dinas teknis, baik kumperindag maupun PTSP agar senantiasa mendorong industri-Industri lokal untuk tumbuh maju berkembang sehingga mampu bersaing dengan industri ataupun Produk-Produk yang berasal dari luar Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here