Resmikan Lapangan Bulutangkis PB. DUTA, Plt. Anas Berpesan ini

0
355

GP Boalemo – Plt. Bupati Boalemo, Anas Jusuf, resmikan lapangan bulutangkis PB. DUTA (Dulupi-Tabongo). Dalam peresmian tersebut, dihadiri pula oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua DPRD, Lahmudin Hambali, Kapolres Boalemo, serta Camat Dulupi, Jumat (15/1).

Dalam sambutanya, Plt. Bupati Boalemo  menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah Kecamatan Dulupi yang membangun lapangan bulutangkis untuk masyarakat dan generasi muda, khususnya para atlet olahraga bulutangkis.

“Alhamdulillah di Kabupaten Boalemo hampir semua kecamatan memiliki lapangan bulutangkis,” kata Anas.

Menurut Anas, tentunya hal ini tidak luput dari dukungan para anggota DPRD Boalemo.

“Yang patut kita syukuri bahwa lapangan bulutangkis di  Kecamatan Dulupi di support langsung oleh para anggota DPRD,” jelasnya.

Peresmian yang dirangkaikan dengan exhibisi tersebut, diharapkan Anas agar dapat menjalin hubungan silaturahim yang erat antara pemerintah daerah dengan para anggota legislatif dan masyarakat.

“Dengan sinergitas tersebut, semoga  kedepanya Kabupaten Boalemo akan semakin maju sesuai dengan harapan kita semua,” harapnya.

Terakhir dirinya juga berpesan dengan adanya pembangunan lapangan bulutangkis di kecamatan Dulupi dapat membina generasi-generasi penerus khususnya di bidang olahraga bulutangkis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here