Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pemkab Boalemo Gelar Halal bi Halal

0
209

GP Boalemo – Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Bagian Kesra Setda Boalemo menggelar Halal Bi Halal oleh seluruh ASN dan Tenaga Honorer dilingkungan Pemerintah Daerah Boalemo, Jum’at (09/04/2021).

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati Boalemo tersebut dihadiri oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Sekda Boalemo, Sherman Moridu, para asisten,pimpinan OPD dan ASN.

Momentum Halal Bi Halal yang digelar pada hari ini merupakan kegiatan yang terpenting bagi kita umat muslim. Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf pada saat memberikan sambutan.

Kata Anas, Halal Bi Halal yang kita lakukan pada hari ini agar dijadikan momentum untuk saling memaafkan karena tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan yang penuh berkah.

“Atas nama Pemeintah Daerah saya memohonkan maaf yang sedalam-dalamnya karena sebagai Pimpinan pasti ada hal-hal yang tidak disengaja  menyinggung kita semua” Ungkapnya.

Akhir kata  dirinya menyampaikan perihal pelaksanaan Sholat Berjamaah semua Masjid yang ada di Kabupaten Boalemo diizinkan dalam melaksanakan Sholat Tarawih.

“Melalui Rapat Pemerintah Daerah bersama Unsur Forkopimda mengizinkan pelaksanaan Sholat Tarawih berjamaah di Masjid dengan catatan tetap memmatuhi Protokol Kesehatan” pungkasnya. (rls/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here