Sambut HBA dan HUT IAD, Kejari Baolemo Gelar Lomba dan Kegiatan

0
111

GP Boalemo – Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke – 62 serta Hari Ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) yang ke – 22 Kejaksaan Negeri (Kejari) Boalemo gelar berbagai kegiatan. Selasa (12/7)

Kegiatan yang di buka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Boalemo, Ahmad Muchlis ini tanda dimulainya semua rangkaian kegiatan yang akan di laksanakan.

Dalam penyampaiannya, Ahmad mengatakan kegiatan Pekan Olahraga (POR) yang dilaksanakan ini untuk membangun kekompakan dan rasa kekeluargaan diantara seluruh pegawai.

“Dalam memeriahkan HBA yang ke – 62 ini, saya harap terbangun kekompakan dan rasa kekeluargaan diantara seluruh pegawai dan dapat mempererat tali persaudaraan sesama Adhyaksa,” Kata Kajari Boalemo, Ahmad Muchlis.

Lomba tenis meja antar pegawai Kejari Boalemo

Ahmad pun menjelaskan selain lomba ada juga kegiatan yang akan digelar oleh Kejari Boalemo.

“Kejaksaan Boalemo melaksanakan lomba Tenis Meja, Bulutangkis, dan lomba main Domino antar pegawai serta kegiatan jalan sehat, bakti sosial, vaksinasi masal, bersih-bersih pantai, dan seminar ilmiah penegakan hukum Restorative Justice di Kampus,” Jelasnya.

Ahmad juga berpesan, dalam rangka memeriahkan HBA dan HUT IAD tahun 2022 ini, diharapkan kepada seluruh perserta yang mengikuti kegiatan POR agar dapat menjujung tinggi sportivitas.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here