Sambut Kunjungan Gubernur Gorontalo, Plt. Anas Sampaikan Ini

0
222

GP Boalemo – Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf., M.Si sambut kunjungan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, dalam rangka evaluasi Program tahun 2020 dan Pemaparan Program Tahun 2021 yang bertempat di Gedung Pendopo Kantor Bupati, Selasa (16/2/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Anas menyampàikan selamat datang kepada  Gubernur Gorontalo Rusli Habibie di Kabupaten Boalemo dalam rangka evaluasi program Pemerintah Provinsi Gorontalo tahun 2020 dan pemaparan Program tahun 2021 di Kabupaten Boalemo.

Dirinya meyakini bahwa kunjungan Gubernur Gorontalo kali ini dalam rangka melihat secara langsung berbagai informasi mengenai permasalahan aktual pelaksanaan Pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Boalemo.

“Semoga permasalahan ini akan dapat di rumuskan kebijakan-kebijakan yang efektif di tingkat Provinsi untuk membantu pengentasan ketertinggalan Kabupaten Boalemo,” kata Anas.

Dijelaskan Anas, bahwa dalam rangka pemulihan ekonomi, Pemerintah dan masyarakat saat ini sedang menggiatkan pembangunan di semua sektor, baik sektor Pertanian, Kesehatan, Pendidikan dan pembangunan infrastruktur.

“Diharapkan kepada bapak Gubernur Gorontalo Rusli Habibie agar dapat memprioritaskan program kebijakan Pemerintah Provinsi Gorontalo di Kabupaten Boalemo,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here