Sanksi Menanti Jika Ada ASN yang tak Mengindahkan Protokol Kesehatan

0
285

GP Boalemo – Penerapan Protokol Kesehatan di Lingkup Pemda Boalemo nampaknya tak main-main. Penindakan tegas pun akan dilakukan bilamana ditemukan ada Kepala SOPD, ASN, maupun tenaga Honorer yang masih acuh tak acuh.

Seperti yang dikatakan oleh Sekretaris Daerah, Yakob Yusuf Musa. Dirinya mengancam jika ada Kepala SOPD, ASN, maupun tenaga Honorer yang tidak mengindahkan, maka akan dilakukan Tindakan Tegas.

“Jika penegasan ini tidak diindahkan, mohon maaf maka kami melakukan Tindakan Tegas kepada seluruh Aparur Sipil Negara dan Tenaga Honorer, berdasarkan ketentuan dan peraturan yang berlaku” Tutur Sekda Yakop

Hal ini dirasanya perlu diungkapkan mengingat masih banyak ASN dan Tenaga Honorer dilingkungan Pemda Boalemo, yang masih memiliki sifat masa bodoh dan tidak menjalankan Protokol Kesehatan.

“ASN dan Tenaga Honorer ini menjadi ujung tombak dan contoh teladan bagi Masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dalam upaya pencegahan Covid-19” Jelas Yakop

Olehnya, dirinya kembali menegaskan kepada seluruh Kepala SOPD, ASN, dan tenaga Honorer di lingkungan Pemerintah Daerah Boalemo agar terus mematuhi protokol kesehatan.

“Saya kembali menegaskan kepada Seluruh Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Honorer dilingkungan Pemda Boalemo untuk menyikapi situasi dan kondisi saat ini, dimana penyebaran Covid-19 sudah memapar Cluster baru, Yaitu Claster ASN,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here