Santi Jalite Minta Pemda Tingkatkan Pelayanan Publik

0
364

GP Boalemo – Menaruh Perhatian terhadap pelayanan Publik, Aggota DPRD Boalemo Santi Jalite minta Optimaslisai dan efisiesni Pelayanan Pemerintah Daerah kepada Masyarakat.

Politisi Partai Gerindra yang juga sebagai Ketua Anggota Komisi I DPRD Boalemo, berharap kepada semua unsur yang ada dilingkungan Pemerintah harus meperhatikan Peningkatankan kinerja ke arah yang lebih baik.

“Kita harapkan pada 2020 ini, pelayanan masyarakat harus lebih baik, hingga menjelang akhir tahun”. ungkap Santi.

Santi Jalite, Ketua Komisi I DPRD Boalemo.

Menurut Santi, kinerja dan capaian yang mampu diraih pada tahun sebelumnya harus bener-benar diperhatikan. Sehingga bila ada kekurangan bisa diperbaiki.

sebagai wakil rakyat, pihaknya mengaku akan terus melakukan pengawasan terhadap kegiatan pembangunan, mengingat tugas dan fungsi DPRD yaitu pengawasan, anggaran dan menetapkan peraturan.

“Bila kita semua mampu meningkatkan kinerja, saya yakin jalannya pemerintahan dan kegiatan pembangunan di Kabupaten Boalemo bisa berjalan seperti yang diharapkan.

secara Pribadai dirinya juga akan berupaya meningkatkan kinerja dalam tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepadanya”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here