Satnarkoba Polres Boalemo Amankan Pemuda Asal Pohuwato

0
1413

GP Boalemo – Satuan Narkoba Polres Boalemo berhasil mengamankan 2 orang Pemuda asal Pohuwato yang ditemukan membawa Narkoba jenis sabu. Jumat (8/4)

Penangkapan tersebut berdasarkan informasi yang di terima oleh Satnarkoba Polres Boalemo bahwa dimana akan ada orang yang berasal dari Pohuwato yang akan membawa Narkoba.

Mendengar hal tersebut anggota opsnal yang dipimpin langsung oleh kanit 2 Bripka Marinus M Bandaso menuju Kecamatan Mananggu.

Kasat Narkoba Polres Boalemo AKP. James Q. Derek, SH menjelaskan kronologi penangkapan pemuda asal Pohuwato tersebut.

“Pada pukul 21.45 wita anggota sat narkoba melihat 2 (dua) orang yang dimaksud yang sedang duduk di taman kantor Camat Mananggu tepatnya di Desa Tabulo, Kecamatan Mananggu dan tim langsung mengamalkan kedua pemuda tersebut”. Kata James

James pun menjelaskan kedua pemuda itu telah mengakui barang yang diduga Sabu itu milik mereka.

“Butiran kristal yang diduga Narkoba itu di simpan dalam pembungkus rokok, IH dan MF telah mengakui bahwa barang tersebut benar milik mereka yang mereka bawa dari Kabupaten Parigi Moutong Provinsi Sulawesi Tengah”.Beber James

Terakhir James menjelaskan dari penangkapan tersebut menambah jumlah tersangka yang telah diamankan Sat Narkoba Polres Boalemo selama tahun 2022.

“Saat ini tersangaka Narkoba yang telah ditahan sudah 3 orang”. IImbuhnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here