Sekda Husain Etango Terima KKS Kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo

0
283

GP Boalemo – Sekretaris Daerah Husain Etango secara resmi menerima Mahasiswa KKS Tematik dari Kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo yang dilaksanakan di pondopo kantor Bupati. Kamis (13/2)

Turut hadir dalam kegiatan ini Assisten  satu Fadlina Podunnge, Kepala Kesbangpol dan Linmas dan Dosen Pembimbing.

Prof.Dr.Hj Rahmawati.M.Ag yang mewakili Dekan Kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo dalam penyampaiannya sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah yang telah menerima Mahasiswa KKS dari Kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo yang akan menjalnkan tugasnya selama dua bulan di Desa – desa yang di kabupaten Boalemo.

Sementara itu Sekda Husain Etango yang mewakili Pemerintah Daerah dan Bupati Boalemo Darwis Moridu menyambut hangat kedatangan Mahasiswa KKS Tematik Kampus IAIN Sulatan Amai Gorontalo.

Dirinya pun berharap para Mahasiswa bisa berkolaborasi dalam pelaksanaan program Pemerintah Daerah maupun Pemerintah kecamatan dan desa, Selain itu Kepada Mahasiswa KKS semoga senang tinggal di daerah  ini yang nantinya akan menempati desa sampai usai tugas KKS naninya dan Kedatangan Mahasiswa KKS yang bertugas di desa – desa akan memberi akan membawa pengaruh yang baik dalam bekerja sama, mengawal program daerah yang orentasinya adalah masyarakat yang ada di desa. Harap Husain Etango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here