Sekda Sherman Beri Apresiasi Kepada Para Guru Pada Momentum HUT PGRI dan HGN

0
64

GP Boalemo – Sekretaris Daerah Dr.H. Sherman Moridu, canangkan rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Selasa (22/11/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Alun-Alun Tilamuta Kabupaten Boalemo tersebut dihadiri oleh Asisten III Setda Boalemo, Kadis Dikpora, para Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Boalemo, serta para Guru se-Kabupaten Boalemo.

Dalam sambutanya, Sekda Sherman Moridu menyampaikan apresiasi kepada para guru yang telah ikut memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 PGRI  Tahun 2022.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Boalemo, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh keluarga guru yang telah hadir bertekad mencanangkan HUT PGRI dan hari guru nasional,”ungkapnya.

Dirinya berharap, agar para guru dapat memberikan contoh dan panutan yang baik serta memperbaiki pelayanan kepada masyarakat.

“Semangat untuk guru-guru harus kita perlihatkan, sebab guru adalah panutan, teladan bagi seluruh masyarakat dan kita akan perbaiki dengan kepercayaan masyarakat,” lanjutnya.

Terakhir, melalui moment peringatan Hari Guru Nasional, Sherman menginginkan agar para guru benar-benar menunjukkan kebangkitan pemulihan pendidikan dan menurunkan angka pengangguran di Kabupaten Boalemo.

“Kami berharap tidak akan ada lagi anak didik usia sekolah 7-18 tahun yang tidak bersekolah dan kami berharap pula usia-usia produktif ini benar-benar tidak ada lagi yang berkeliaran lantaran putus sekolah,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here