Selvi Olii Apresiasi Kinerja Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19

0
500

GP Boalemo – Aleg DPRD Kabupaten Boalemo, Fraksi Partai Gerindra, Selvi Olii, apresiasi tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Boalemo. Hal ini ia beberkan karena merasa kagum atas kinerja dari gugus tugas maupun seluruh pihak terkait yang terlibat dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Boalemo.

“Berkat kerjasama dari semua pihak yang telah banyak membantu dalam menegakkan aturan PSBB, sudah selayaknya saya memberi apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras mulai dari gugus tugas Pemda Boalemo, tim medis, TNI-POLRI, serta para relawan yang tiada hentinya dalam penanganan covid 19,” kata Selvi kepada awak media, Jumat (12/6).

Apresiasi pun ia berikan kepada masyarakat Boalemo yang dengan disiplin telah mematuhi peraturan pemerintah terkait penanganan Covid-19 sehingga menjadikan angka pasien Covid-19 di Boalemo tidak memiliki jumlah kenaikan yang signifikan pasien positif Covid-19.

“Berkat kesadaran masyarakat yang sampai hari ini masih mematuhi aturan yang berlaku sehingga Boalemo tidak memiliki angka tertinggi pasien Covid-19, dan semoga virus ini akan segera berakhir sehingga bisa beraktivitas kembali sesuai dengan apa yang kita harapkan,” lanjutnya.

Terakhir ia menghimbau kepada Masyarakat agar tetap disiplin dan membasakan hidup sehat, dan ia mendoakan kepada para pasien Covid-19 di Provinsi Gorontalo, khusunya di Kabupaten Boalemo agar segera sembuh.

“Kepada pasien kita doakan semoga cepat sembuh. Intinya, jangan lupa memakai masker, jaga jarak, dan cuci tangan, serta selalu berdoa semoga Allah selalu melindungi kita semua sehingga terhindar dari wabah virus covid 19,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here