Semenjak di Lantik, Anas Jusuf ingin menciptakan rasa nyaman dalam pemerintahan

0
190

GP Boalemo – Dalam ruang pemerintahan, perlu adanya pembenahan dari seorang pimpinan daerah guna menunjang peningkatan ekonomi serta berjalannya roda organisasi dalam struktur pemerintahan.

Terkait hal ini, PLT Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si melakukan Road Show di Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan persandian Kabupaten Boalemo. (Selasa 18/5/2021)

Pada kesempatan tersebut, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan bahwa Pemerintahan Kabupaten Boalemo ini, masih banyak yang perlu di benahi bersama. Baik dari tata kelola pemerintahan, pelayanan, administrasi maupun dari segi peningkatan ekonomi dan pembangunan.

“Setelah saya di berikan tugas sebagai Plt Bupati Boalemo, banyak hal yang memang harus kita benahi dan itu bisa kita lakukan bersama-sama. Karena sebuah pekerjaan itu, akan ringan kalau kita laksanakan secara bersama dan akan berat kalau kita membiarkan orang lain yang bekerja”Ujar Anas Jusuf

Anas Jusuf juga menambahkan bahwa Banyak tugas yang harus di lakukan dan dirinya berharap setelah melakukan pertemuan ini, tugas – tugas tersebut segera di lakukan secara bertahap.

“Saya berikan contoh masalah pelayanan publik. Kemarin nilai kominfo hanya 25% penilaian dari ombudsman sedangkan tetangga kita Dukcapil nilainya 87%, kenapa di sana bisa dan disini belum bisa, bukan tidak bisa tetapi belum bisa. Kenapa nilainya masih rendah, padahal yang menjadi faktor penyebab nilainya rendah itu, hal yang sederhana, tidak butuh biaya besar, tidak butuh tenaga dan tidak butuh orang banyak tetapi butuh kemampuan”Lanjutnya

Anas Jusuf juga mengatakan bahwa semenjak di Lantik, dirinya ingin menciptakan sebuah rasa nyaman dalam sebuah pemerintahan.

“Silahkan berinovasi. Lahirkan inovasi-inovasi, saya akan suport dan memberikan penghargaan bagi siapa OPD yang melakukannya. Oleh sebab itu, saya berharap mari kita merubah pola kerja kita untuk peningkatan pembangunan yang ada di Kabupaten Boalemo”Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here