Serahkan Bantuan Bencana Banjir Kepada Masyarakat Tangga Barito, Sherman: Kami Prihatin

0
241

GP Boalemo – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu, didampingi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Boalemo menyerahkan bantuan sembako kepada korban bencana banjir di Desa Tangga Barito Kecamatan Dulupi, Minggu (07/02/2021).

Pada kesempatan tersebut, Sherman Moridu mewakili Pemerintah Daerah  menyampaikan prihatin atas terjadinya bencana banjir di Desa Tangga Barito atas bencana banjir yang merendam rumah dari 27 kepala keluarga.

“Sehingga itu pemerintah daerah melalui Badan Penanggulangan Bencana daerah  menyerahkan bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat,” kata Sherman.

Pada kesempatan ini, Sherman juga turut meninjau jalan yang putus akibat tanah longsor di kilometer 18 dan kilometer 19 yang di sampaikan masyarakat tidak bisa di lalui kendaraan.

“Kami bersama dinas PUPR sangat merespon penyampaian masyarakat dan mendatang alat berat eskavator untuk menyambungkan jalan yang putus akibat tanah langsor,” lanjutnya.

Olehnya, dirinya berharap kepada masyarakat agar waspada  terhadap bencana banjir dan tanah longsor,karena banjir dan tanah langsor ini di akibatkan adanya faktor cuaca dan tingginya curah hujan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here