Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran, Idah Syahidah: Hati-hati Menggunakan Listrik

0
603

GP Gorontalo – Maraknya kebakaran rumah yang terjadi pada beberapa hari ini menjadi perhatian sendiri bagi Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Idah Syahidah Rusli Habibie.

Saat mengunjungi korban kebakaran yang berada di Desa Bendungan dan Desa Piloliyanga, dirinya menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam penggunaan instalasi yang menggunakan peralatan listrik.

Apalagi, kasus kebakaran tersebut terkait instalasi listrik dipicu oleh terjadinya korsleting listrik seperti yang melanda 4 rumah di Desa Bendungan dan Desa Piloliyanga.

“Saya mengimbau agar masyarakat berhati-hati dalam penggunaan kompor gas, instalasi yang menggunakan peralatan listrik, membakar petasan, serta tidak dibenarkan membakar sampah sembarangan di tempat rawan kebakaran,” kata Idah.

Selain mengunjungi korban kebakaran, Idah juga menyerahkan bantuan berupa sandang dan pangan, seperti beras, gula, mie instan,  pakaian anak dan dewasa, tikar, sarung, selimut, peralatan dapur sampai family kit.

“Ini jadi pelajaran untuk kita semua. Kepada ibu-ibu ketika memasak kalau pakai kompor sebelum keluar rumah cek lagi apakah sudah dimatikan atau belum,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here