Serahkan Surat Perintah PLT di Dua Instansi, Anas: Guna Pembenahan Struktur Kepangkatan

0
384

GP Boalemo – Dalam rangka pembenahan kembali sruktur kepangkatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo di samping menunggu pejabat definitif, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menyerahkan surat perintah pelaksana tugas Kepala DLHK kepada Ismet Nono,S.Pd dan Pelaksana Tugas Kepala Bappeda Andris Adjie,SE.Msi, Selasa (12/1).

Penyerahan tesebut disaksikan langsung oleh sekretaris Daerah Sherman Moridu dan Kepala BKD-Diklat Alimuddin yang bertempat di ruang kerja Plt. Bupati Boalemo.

Dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menyampaikan bahwa penyerahan Surat Perintah pelaksana tugas di beberapa OPD, sebagai bentuk pembenahan kembali sruktur kepangkatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo sembari menunggu pejabat definitif.

“Pengisian dan pergeseran jabatan ini,karena adanya pejabat yang menduduki jabatan pelaksana tugas di dinas tersebut belum memenuhi syarat kepangkatan, sementara ada bawahannya, pangkatnya lebih tinggi dari pimpinannya,” jelas.

Dirinya juga memerintahkan Kepala BKD-Diklat Kabupaten Boalemo agar segera menyusun struktur kepangkatan ASN sesuai disiplin ilmunya.

“Hal ini saya lakukan untuk membenahi kembali adminìsrasi kepegawaian yang selama ini sudah teracak,” tambahnya.

Terakhir, Plt. Anas berharap kepada pejabat yang mendapat surat Perintah Pelaksana Tugas agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Boalemo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here