Setelah Resmikan Dua Gedung Baru, Risal Bakal Bangun Rumah Sakit Adhyaksa

0
1721

GP Gorontalo – Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Risal Nurul Fitri, SH resmi membuka gedung Klinik Pratama Adhyaksa dan Adhyaksa Media Center yang dilaksanakan di halaman kantor Kejati Gorontalo. Senin (17/1)

Peresmian ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, Ketua DPRD Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Walikota Gorontalo, Marten Taha, Pejabat Kejaksaan Tinggi Gorontalo, serta tamu undangan.

Kejati Gorontalo, Risal Nurul Fitri dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi yang telah membantu untuk membangun dua gedung baru.

“Terimakasih kepada Pemprov Gorontalo karena telah membantu dalam pembangunan gedung baru ini” Kata Risal.

“Pemanfaatan gedung Klinik Adhyaksa ini pun akan digunakan untuk masyarakat sekitar yang berada seputaran kantor Kejati Gorontalo, untuk Adhyaksa Media Center di gunakan sebagai ruang informasi Kejaksaan Tinggi Gorontalo” sambungnya.

Tidak hanya itu Kedepannya Risal akan membangun Rumah Sakit Adhyaksa yang akan dibangun di kantor lama Kejaksaan Negeri Koto Gorontalo.

“Saya telah membuat permohonan ke pusat untuk pembangunan Rumah Sakit, dan rumah sakit ini di peruntukan untuk rehabilitasi para korban penyalahgunaan Narkotika, olehnya pembangunan ini pun saya butuh dukungan dari Pemprov”. Imbuhnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here