Sherman Moridu Buka Pelatihan Wasit Bola Voli Tingkat Kabupaten Boalemo

0
204

GP Boalemo – Tak bisa di pungkiri, selain olahrasa, olahraga juga sangat penting untuk kesehatan tubuh. Tak hanya itu, olahraga juga dapat memajukan suatu daerah dan bisa membawa nama baik kedaerahan, baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun skala Internasional.

Berangkat dari hal tersebut, pemerintah daerah berupaya untuk mencetak generasi muda dalam bidang olahraga. Terbukti saat Sekretaris Daerah, Sherman  Moridu mewakili Plt Bupati Boalemo membuka pelatihan Wasit Bola Voli yang bertempat di hotel New Rahmat Kota Gorotalo. (Kamis 8/4/2021)

Sherman Moridu atas nama Pemerintah daerah menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Boalemo yang telah melaksanakan pelatihan Wasit Bola Voli tingkat Daerah. Di mana Pelatihan Bola Voli ini, di laksanakan untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga demi kemajuan Kab.Boalemo. Bahkan kedepan perlu di tingkatkan lagi pemenuhan para Wasit ke tingkat lisensi A Nasional.

“Pelatihan ini di laksanakan sebagai upaya pembenahan diri dalam rangka meningkatkan jumlah tenaga wasit di tingkat Daerah serta meningkatkan kualitas kemampuan dan pengetahuan para wasit bola voli yang ada di Kabupaten Boalemo ” Ujar Sherman Moridu

Sherman berharap kepada peserta supaya dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya dan setelah selesai pelatihan ini di harapkan ilmunya dapat di manfaatkan untuk daerah, terutama pada pelaksanaan ivent-ivent tertentu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here