Siap Jalani Vaksinasi Covid-19, Kajari Boalemo Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

0
571

GP Boalemo – Pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 (Sinovac) di wilayah Kabupaten Boalemo akan berlangsung pada hari Kamis (04/02) mendatang. Para pihak yang akan divaksin harus menjalani pemeriksaan kesehatan dan harus dinyatakan sehat.

Hal tersebut pun dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Boalemo, B. Haryadi Nugroho., SH. MH. Berlangsung di ruang kerjanya, Haryadi menjalani pemeriksaan kesehatan oleh Tim Medis Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo bersama RSTN Kabupaten Boalemo, Selasa (02/02/2021).

Saat diwawancarai, Kajari Boalemo, B. Haryadi Nugroho., SH. MH. menjelaskan bahwa kegiatan vaksin secara medis telah diperhitungkan dengan baik.

Apalagi, tahap pelaksanaan kepada pihak yang akan divaksin harus dinyatakan sehat dan juga Vaksin Corona Sinovac dipastikan halal oleh Badan Pengawas Obat Makanan (BPOM) dan fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Olehnya, Haryadi menyampaikan bahwa dirinya siap untuk mendapatkan Vaksinasi Covid-19 Sinovac.

“Vaksin ini sudah mendapat restu dan dinyatakan halal, semoga penerima vaksin bisa ikhtiar dan tawakal kepada Tuhan Yang Maha,“ kata Haryadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here