Soal Pengangkatan Dirinya Sebagai PLT Bupati Boalemo, ini Komentar Wabup Anas

0
483

GP Boalemo – Terkait dengan ditugaskan Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, sebagai pelaksana tugas (PLT) Bupati Boalemo, kini dikomentari olehnya.

Saat ditemui di Rumah Jabatannya, Selasa (10/11), Wabup Anas menjelaskan bahwa seluruh tugas dan tanggung jawab yang diberikan, akan dilaksanakan dengan terus berkoordinasi dengan Bupati Nonaktif, Darwis Moridu.

“Saya siap melaksanakan tugas yang di berikan Negara,” ungkap Anas.

Menurut Wabup Anas, hingga saat ini Bupati Boalemo masih Darwis Moridu meski beliau sementara mendapatkan cobaan yakni diberhentikan sementara supaya dirinya bisa fokus menjalani prosesi hukum yang sementara menimpanya.

“Sampai saat ini, beliau juga masih Bupati akan tetapi mendapatkan SK pemberhentian yang bersifat hanya sementara,” jelasnya.

Meski demikian, Wabup Anas menjamin bahwa pelayanan di lingkup Boalemo kepada masyarakat masih tetap berjalan normal meskipun kini tinggal seorang yang memimpin.

“Hingga saat ini, kegiatan pemda dan rutinitas masyarakat tetap berjalan normal. Seperti biasa kami pemda tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here