Sukses Kibarkan Bendera Pusaka, Paskibraka Boalemo Tampil Gagah

0
451

GP Boalemo – Pagi tadi, pelaksanaan Upacara peringatan HUT ke 76 Tahun di Kabupaten Boalemo berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. (Selasa, 17/08/2021) bertempat di Alun-alun Tilamuta

Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Boalemo dengan gagah dan berani mengibarkan bendera pusaka di hadapan Inspektur Upacara yang di Pimpin langsung oleh Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf dan Kapt. inf. Kuslan Hilumalo sebagai Komandan Upacara.

Pada peringatan tersebut itu juga turut di hadiri oleh Forkopimda, DPRD Boalemo, Kodim 1313 Pohuwato, Polres Boalemo, Satpol-PP, Kemenag Boalemo, para Asisten dan Pimpinan OPD.

Kepada awak media, Anas Jusuf menyampaikan bahwa peringatan 17 Agustus merupakan momentum untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan  Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Dengan momentum ini, mari kita bersatu dengan tujuan membangun daerah kita tercinta”Tutur Anas

Anas pun mengajak kepada seluruh masyarakat dan pemerintah daerah untuk sama-sama berjuang menanggulangi penyebaran virus Covid-19.

“Covid-19 harus menjadi tujuan utama kita untuk dikendalikan, terutama menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi”Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here