Sukses Laksanakan MTQ ke-IX Tingkat Provinsi Gorontalo, Sekda Yakop Apresiasi Pemkab Gorut

0
279

GP Boalemo – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Yakop Yusuf Musa, sampaikan apresiasi kepada Pemkab Gorut yang telah sukses melaksanakan MTQ ke – IX tingkat Provinsi Gorontalo.

Hal tersebut diungkapkannya pada saat menghadiri Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IX tingkat Provinsi Gorontalo yang di laksanakan di Kabupaten Gorontalo Utara, di hadiri oleh Bupati Boalemo, Darwis Moridu yang di Wakili Sekretaris Daerah Yakop Jusuf Musa, Kamis (10/9).

“Kegiatan kali ini sebagai momentum untuk mensyiarkan agama Islam khususnya dalam melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an,” terangnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa MTQ mempunyai posisi yang sangat vital dalam rangka membangun mental dan akhlak di kalangan masyarakat. Apalagi, pembacaan Al-Qur’an yang di lombakan mengandung nilai-nilai kehidupan yang mengajarkan mana yang baik dan mana yang buruk.

Olehnya, dirinya berharap kepada para Kafilah dan Official agar benar-benar memperlihatkan peserta yang menjadi tauladan bagi semua dan membawa juara bagi Kabupaten Boalemo.

“Mudah-mudahan kafilah-kafilah yang mengikuti lomba MTQ, menjadi generasi-generasi yang dapat di andalkan dalam lomba MTQ di tingkat nasional, selanjutnya sekda mengunjungi pemondokan kafilah dari Boalemo,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here