Syarif Mbuinga Gubernur Menggema, Lahmudin Hambali : Kami Merekomendasikan Beliau

0
472

GP Boalemo – Sosok Syarif Mbuinga memang sudah tak asing lagi di telinga Masyarakat Kabupaten Boalemo. Hal ini dibuktikan dengan seruan “Pasisa Syarif Gubernur” pada saat dirinya menghadiri pelaksanaan Musda ke-5 DPD II Golkar Kabupaten Boalemo, Jumat (24/7).

Nampaknya, Kader Golkar Boalemo menginginkan Syarif Mbuinga untuk maju sebagai calon Gubernur Gorontalo untuk menggantikan Rusli Habibie karena sudah tak bisa mencalonkan lagi.

Para pejabat yang menghadiri kegiatan tersebut pula menginginkan hal serupa. Seperti yang disampaikan oleh Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf.

Senada dengan Wakil Bupati Boalemo, Ketua DPD II terpilih, Lahmudin Hambali, pun membenarkan hal tersebut. Bahkan dalam Musda tersebut, mereka merekomendasikan Syarif Mbuinga sebagai Gubernur Gorontalo pada periode berikutnya.

Syarif Mbuinga setelah ditemui awak media menyampaikan ucapan terima kasih atas teriakan tersebut. Dirinya merasa siap apabila hal tersebut merupakan keinginan Para Kader Golkar, Masyarakat, serta Ketua DPD I, Rusli Habibie.

“Jika itu keinginan para kader Golkar serta keinginan Gubernur Gorontalo yang merupakan Ketua DPD I Golkar Provinsi, maka saya siap-siap saja,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here