Syarif Mbuinga Optimis Akan Membawa Partai Golkar Menang Di Perhelatan Pilkada Pohuwato 2020 Nanti

0
265

GP Pohuwato – Dalam rangka Konsolidasi Partai Golkar dan Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan di aula Hotel MER Marisa, (20/12), ┬áKetua DPD II Partai Golkar, Syarif Mbuinga dalam sambutanya menjelaskan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati nanti sudah di atur dalam juklat DPP Partai Golkar dan sampai saat ini belum ada keputusan Final siapa yang akan di usung nanti.

Syarif Pun menjelaskan penjaringan nantinya akan dilakukan dari tingkat bawah, jika ada kader partai yang tidak menerima keputusan partai atau berlawanan dengan aturan maka sangsi berlaku bagi semua kader dan itu diatur dalam aturan partai.

Jika ada yang meragukan saya sebagai ketua DPD II Partai Golkar maka saya sebagai kader golakr siap untuk berhentikan namun jika keraguan itu tidak maka saya siap bertarung dan tidak akan mundur selangkah pun.

Ketua DPD II Partai Golkar Pohuwato

Syarif Bupati Dua Periode ini pun menjelaksan, dalam Pilkada 2020 nanti dirinya Optimis akan membawa Partai berlambang Pohon Beringin Meraih kemenangan. (GP1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here