Temui Wakil Ketua DPR-RI, ini yang Dibawa Plt. Anas Bersama Rombongan

0
250

GP Boalemo – Guna pengembangan Pelabuhan Tilamuta yang terletak di Desa Pentadu Timur, Plt. Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf, M.Si mengunjungi Wakil Ketua DPR-RI, Rahmat Gobel, Senin (01/03/2021).

Plt. Anas beserta para rombongan diterima langsung oleh Rahmat Gobel di ruang kerjanya.

“Kunjungan¬† Pemerintah Kabupaten Boalemo kepada anggota DPR-RI Bapak Rahmat Gobel, untuk mengingatkan kembali pengembangan Pelabuhan Tilamuta, yang terletak di Desa Pentadu Timur,” kata Anas.

Diketahui, Pelabuhan Tilamuta ini telah dikunjungi oleh Rahmat Gobel pada Bulan kemarin. Dimana, pada kunjungannya di Kabupaten Boalemo telah menyerahkan mesin alat perontok padi kepada masyarakat Petani dan 1 Unit Mobil Bus sekolah kepada Pemerintah Daerah.

Selain itu juga, Rahmat Gobel telah meninjau pelabuhan tilamuta yang akan ditata oleh Pemkab Boalemo pada Tahun 2021 ini.

“Sehingga itu, melalui kunjungan ini saya berharap kepada Wakil Ketua DPR-RI Rahmat Gobel agar dapat memberikan bantuan Anggaran untuk¬† Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam pengembangan¬† pelabuhan Tilamuta. Karena pelabuhan ini nantinya akan di jadikan pusat pengembangan ekonomi masyarakat,” pungkas Anas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here