Terpilih Jadi Ketua Asprov PSSI Gorontalo, ini Target Lahmudin Hambali

0
163

GP Boalemo – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali S. Sos., M. Si membuka secara langsung turnamen sepak bola dalam rangka memperingati Hari Patriotik 23 Januari yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Modelomo, Senin (24/01/2022).

Kegiatan yang belangsung di Lapangan Mekar Modelomo tersebut, dihadiri oleh Camat Tilamuta, Ruslin Limalo, Kepala Desa Modelomo, Burhanudin Nihe, serta para peserta klub sepak bola.

Dalam sambutannya, Lahmudin mengucapakan terima kasih kepada semua pihak baik panitia serta para sponsor yang telah bekerja sama dalam mempersiapkan hingga turnamen ini dapat terlaksana.

Dirinya pun meminta kepada para pemain agar tetap menjunjung tinggi rasa persahabatan dan sportifitas pada saat turnamen berlangsung.

“Silaturahmi dan mencari persahabatan harus menjadi tujuan bersama sehingga persaingan menjadi sehat dan sportif dan para tim yang gugur tak akan merasakan kekalahan yang mendalam, begitu juga dengan tim yang menang,” kata Lahmudin.

Pada kesempatan kali ini pula, Lahmudin mendeklarasikan diri untuk maju menjadi Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Gorontalo pada kongres yang rencananya akan dilaksanakan 31 Januari 2022 nanti.

“Saya memohonkan restu dari masyarakat serta pelaku olahraga untuk mendukung saya dalam perhelatan Konggres Asprov PSSI Gorontalo nanti sebagai Ketua Asprov yang baru,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here