Tidak Becus, Aleg NasDem Ini Soroti Kinerja PLN Tilamuta

0
34

GP Boalemo – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo Resvin Pakaya, soroti kinerja PLN Tilamuta yang dinilai tidak profesional dalam bekerja.

Resvin, melalui sambungan selulernya Kamis, (7/1/2021), mengatakan bahwa dirinya merasa kesal terhadap sikap oknum PLN Tilamuta yang dimintai biaya pemasangan meteran listrik baru.

” Saya ini kan baru beralih ke meteran pulsa listrik. Saat saya mau mengisi pulsa listrik, meterannya diblokir. Setelah saya ke PLN, katanya saya belum membayar untuk membuka blokir, akhirnya saya bayarkan sebanyak 1,6 jutaan,” Tutur Aleg NasDem itu.

Lebih lanjut kata Resvin, saat melakukan pembayaran, meteran tetap tidak bisa diisi pulsa listrik. Setelah itu kata Resvin, dia kembali mempertanyakan hal tersebut. Namun kata Resvin, pihak PLN menyampaikan bahwa dirinya belum melakukan pembayaran.

” Ini sudah keterlaluan, saya kan sudah bayar, terus kenapa dimintai lagi untuk melakukan pembayaran. Yang kemarin saya bayar itu untuk apa?, dan ini terjadi hingga 4 kali, setiap saya mau melakukan pengisian pulsa listrik, pasti diblokir,” Ujarnya.

Dia juga menambahkan, dua bulan lalu dirinya menerima laporan salah satu Sekolah di Kecamatan Botumoito yang memasang meteran listrik baru, namun oleh pihak PLN diberikan meteran milik orang lain.

” Sebelumnya juga, saya menerima laporan ada salah satu Sekolah Dasar di Botumoito yang meminta untuk dipasang meteran baru, namun hanya diberikan meteran milik orang lain atas nama Marwan Datau yang beralamat di Kecamatan Dulupi, dan meteran itu sudah diambil oleh yang punya meteran. Dan kurang lebih setahun, pihak PLN belum mengganti meteran itu, padahal sudah dilaporkan,” Tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here