“Torang Pe Bank” Ulang Tahun ke-60, PLT Anas Ucapkan Selamat

0
598

GP Boalemo – PT Bank Pembangunan Daerah Sulut Gorontalo kini menapaki usia yang sangat mapan. Pada Tahun ini, Bank yang sudah berdiri sejak tahun 1961, kini berumur 60 Tahun. Bank Sulut-Go itu sendiri selalu merayakan ulangtahunnya pada tanggal 3 Juni, sebagai angka bahwa Bank Sulut-Go benar-benar telah di akui, di Indonesia.

Harapan serta Doa mengalir bertubi-tubi dari para mitra kerjasama pada Bank yang dalam RUPS pada Tahun 2015 tersebut resmi berganti nama menjadi Bank Sulut-Go.

Hal itu pun yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo. Melalui Plt. Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si, dirinya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bank yang terkenal dengan slogan “Torang Pe Bank”.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, kami ucapkan selamat ulang tahun ke-60. Semoga BSG semakin eksis dalam menjalankan dan mem-backup kegiatan Pemerintahan Daerah,” Ucap Anas

PLT. Anas pun berharap agar Bank BSG terus berkomitmen dalam mengemban tugas negara dibidang Perbankan, maupun selalu berkomitmen untuk membangun daerah Kabupaten Boalemo.

“Semoga komitmen BSG dalam mengemban tugas negara untuk memberikan dukungan Program Pemerintah Daerah masyarakat tetap terjaga dan berkelanjutan,” Pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here