Tower Tidak Bermanfaat, Kadis Sesalkan Kinerja Kabid Kominfo

0
1257
Sumber Foto : iNews.ID

GP Boalemo – Pembangunan tower triangle di puncak lamu oleh Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Boalemo dinilai tidak memiliki manfaatnya untuk masyarakat Boalemo bahkan untuk Pemerintah Daerah pun tidak dapat menikmatinya.

Bahkan saat terjadinya refocusing di seluruh daerah, tower triangle ini pun lolos dari pemotongan anggaran yang di lakukan oleh Pemerintah Pusat.

Aswin Bata saat ditemui diruang kerjanya oleh awak media ini, selasa (6/4), untuk konfirmasi terkait pembangunan tower dirinya menjelaskan saat masuk di Dinas Kominfo saat triwulan tiga.

“Kalau untuk permasalahan anggaran saya serahkan kepada sekretaris, karna itu sesuai prosedur, bahkan pihak ketiga pun tidak pernah bertemu dengan dirinya”. Jelasnya

Namun saat di telisik lebih jauh untuk pembangunan tower tersebut yang di nilai tidak memiliki asas manfaatnya, Kadis Aswin hanya mempermasalahkan kehadiran Kabid Kominfo yang sering jarang masuk ke kantor.

“Ini merupakan kewenangan di setiap bidang yang ada di Kominfo, jadi yang berwenang Kabidnya, bahkan banyak yang harus di tandatangani dibidangnya”. Imbuhnya

Sementara itu Kabid Kominfo ketika dihubungi via seluler dirinya mengikuti kegiatan asistensi penggunaan layanan jaringan dokumentasi dan informasi hukum di Kemenkumham gorontalo yang di perintah langsung oleh sekretaris Dinas Kominfo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here