Tunjuk Plt Kadis Dukcapil, Syarief : Terima Kasih Ibu Ratnawati Tulie

0
208

GP Pohuwato – Pemerinta Daerah Kabupaten Pohuwato menunjuk Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Pohuwato. Serah terima jabatan ini berlangsung di gedung panua kantor bupati, pada Senin (30/11).

Dalam sambutannya, Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi kepada Ratna Tulie pada momentum terakhirnya sebagai seorang ASN.

Masa jabatan Kadis Dukcapil, Ratnawati Tulie akan berakhir pada 1 Desember 2020 mendatang, dan digantikan oleh Plt sementara Ahmad Djula.

“Support saya kepada ibu dan jajaran Dukcapil yang telah memberikan satu arti, nilai, hasil dan prestasi untuk mendorong pemenuhan hak terkait dengan administrasi kependudukan kepada msyarakat,” ungkapnya.

Selain itu Ia juga mengungkapkan rasa syukur atas target-target yang diberikan. “Alhamdulillah ibu juga telah memberikan target-target dalam menjadikan pemenuhan administrasi ini menjadi prioritas,” tambahnya.

Pada akhir sambutannya, tak lupa ia terus memberikan semangat kepada ibu Nane, sapaan akrab Ratnawaty Tulie.

“Tetap semangat dalam menjalani masa pensiun, karena terkadang masa pensiun bagi kebanyakan orang sudah tidak sempat dinikmati. Untuk itu syukuri atas nikmat umur panjang yang diberikan oleh Tuhan.” Pungkasnya. (EK/ZN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here