BRI KCP Tilamuta Kembali Gelar Khitanan Masal Di Ulang Tahun Ke-124

0
214

GP Boalemo – Tepat di HUT ke-124 tanggal 16 Desember kemarin, Bank Rakyat Indonesia kembali rayakan Ulang Tahunnya dengan menggelar Khitanan Masal sebagai wujud Kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Boalemo yang berlangsung diBalai Nelayan Dinas Perikanan dan kelautan. (18/12)

Tercacat ada 116 anak dari kecamatan Tilamuta, Botumoito, Dulupi dan Paguyaman yang mendaftar pada Panitia. Hal itu disampaikan Irham Daud yang juga sebagai Relationship Manager Dana Ritel Kantor cabang Pembantu BRI Tilamuta.

Irham Daud SE, Relationship Manager Dana Ritel BRI KCP Tilamuta

“Dalam Rangka HUT BRI ke 124 ini, kami melaksanakan Khitanan Masal untuk berbagi kepada masyarakat Boalemo. Alhamdulillah kami tidak menyangka Animo masyarakat begitu besar untuk ikut serta. dan luar biasa, Tercatat ada 116 anak yang mendaftar dari sebelumnya kami hanya menargetkan 100 anak saja”.

Irham Daud yang juga sebagai Putra Daerah Boalemo itu, akan terus berupaya untuk membantu masyarakat lewat Program yang berbasis sosial kemasyarakatan itu, mengucapkan Terima kasih kepada Pemerintah daerah atas dukungan hingga kegiatan Khitanan Masal itu berjalan dengan sukses.

Irham berharap, kedepan BRI akan terus dicintai masyarakat dan Pemerintah Daerah dengan memberi support kepada BRI KCP Tilamuta.

Dalam kegiatan Program Yayasan Baitul Mal itu di buka lagsung oleh Sekretaris Daerah kabupaten Boalemo Husain Etango yang juga turut dihadiri Ketua DPRD Boaemo Karyawan eka Putra Noho, Wakapolres Boalemo dan seluruh orang tua peserta khitanan. (Gp2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here