Untuk Pemantapan Pencegahan Virus Corona, Bupati Darwis Moridu Gelar Rapat

0
391

GP Boalemo – Untuk Pemantapan pencegahan virus corona (covid – 19), Bupati Darwis Moridu mengelar rapat diruang kerjanya. Selasa (17/3)

Rapat ini dihadiri oleh Asisten II Roswita Manto, Asisten III Yakop Jusuf Musa, Ketua IDI Kabupaten Boalemo Roni Imran dan pimpinan OPD terkait.

Bupati Darwis dalam rapat tersebut menyampaikan kepada OPD Dinas terkait untuk mensosialisasikan kepada masyarakat adanya bahaya virus corona, karna  virus corona, virus yang sangat berbahaya dan sampai saat obatnya belum di temukan.

Selain itu juga Bupati Darwis menyampaikan masuknya virus corona ke Kabupaten Boalemo tidak mengkhawatirkan, karena masyarakat Kabupaten Boalemo sebagian besar adalah petani dan nelayan.

“Namanya petani dan nelayan itu pekerjaan di bawa terik matahari, sehingga itu tidak mudah terkena virus corona, hanya saja yang di waspadai yaitu masyarakat dari luar daerah yang datang ke Kabupaten Boalemo”. Kata Darwis

Untuk itu Bupati Darwis mengajak kepada seluruh OPD agar bekerja keras, untuk mencegah penyebaran virus corona yang masuk di Kabupaten Boalemo.

Dirinya pun berharap kepada masyarakat agar mewaspadai penyebaran virus corona ini, karena 14 hari kedepan semua kegiatan Pemerintah Daerah maupun kegiatan masyarakat harus di tiadakan, hal ini di lakukan untuk mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Boalemo. Harap Bupati Darwis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here