Vaksinasi Mobile Presisi, Gatot : Langkah Tepat Diambil Polsek Dulupi

0
456

GP Boalemo – Upaya Institusi kepolisian dalam menekan angka penyebaran Covid-19 terus dilakukan di Kabupaten Boalemo. Tidak hanya melakukan himbauan kepada masyarakat tapi lebih melindungi dan turut serta dalam mensukseskan program Vaksinasi secara massal.

Jika sebelumnya Polres Boalemo melakukan Vaksinasi Massal kepada masyarakat, hal serupa juga dilakukan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) wilayah Kecamatan Dulupi. Bahkan, agar vaksinasi kali ini berjalan lancar, mereka melakukan terobosan baru yakni dengan cara “Vaksin Mobile Presisi” dan menargetkan desa-desa yang masyarakatnya terpapar Covid-19. (Kamis, 15/07/2021)

Kepada Gopublish, Kapolsek Kecamatan Dulupi Iptu. Gatot Widodo, SH mengatakan bahwa tujuan dari vaksin mobile dilaksanakan guna menjemput bola kepada masyarakat yang ingin vaksin namun karena jarak dan aktivitas masyarakat yang membuat mereka masih berfikir untuk divaksin.

Antusias masyarakat pun untuk divaksin tak dapat dibendung lagi. Hal tersebut dibuktikan dengan masih banyaknya masyarakat ke titik pelaksanaan vaksinasi meski stok sudah habis.

Dirinya pun merasa langkah Vaksin Mobile sudah tepat diambil, melihat antusias dari masyarakat yang menerima kedatangan tim Vaksinasi.

“Alhamdulillah, dengan adanya vaksin mobile ini menunjukan masyarakat yang antusias ingin di vaksin dan merasa vaksin mobile sangat efektif dilaksanakan guna menghambat penyebaran Covid-19″tutur Kapolsek Dulupi, Iptu. Gatot Widodo, SH

Terakhir, Proses vaksinasi di Desa Pangi di bagi menjadi tiga titik dusun yang berbeda dan sebanyak 10 (sepuluh) Vial vaksin Covid-19 yang digunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here