Viral..!! Hidden Paradise in Pentadu Timur

0
252

GP Boalemo – Viral di sosial media, Kawasan wisata Mangrove “Pelangi” yang berada di desa Pentadu Timur merupakan Hidden Paradise kini menjadi tujuan Pengunjung ketika sore hari.

Berdasarkan penelusuran wartawan media ini, Nampak pengunjung berasal dari semua kalangan, adapula yang datang dari luar daerah hanya ingin melihat warna pelangi dari tambatan perahu yang dibangun bersumber dari Dana Desa tersebut.

Selcy,salah satu pengunjung

tak hanya tentang warna- warninya, Mata anda akan disuguhkan Tanaman Mangrove yang dijaga kelestariannya sembari menikmati birunya laut dengan angin sepoi-sepoi teluk tomini.

Infomasi yang berhasil kami himpun dari Direktur BUMDes Sudarmin Daima menyampaikan bahwa walau belum diresmikan setelah mendapatkan bantuan Dari Kementerian, pihaknya (BUMDes_red,) masih akan mengembangkan sarana Prasarana penunjang guna untuk pelayanan dan kepuasan Pengunjung.

Sudarmin Daima, Direktur BUMDes Sinar Lahengo

“Sebenarnya ini belum rampung. SOP-nya belum selesai disusun, Tapi karena sudah terlanjur di unggah di Fb, Alhamdulillah sudah banyak pengunjung. tapi kami masih ada beberapa sarana prasarana yang akan dibuatkan ditempat ini”.

Sudarmin meminta dukungan dan doa restu untuk pembangunan kawasan wisata itu. kedepan, Pihaknya melalui kepala Desa akan menyusun SOP yang disepakati dengan BPD untuk membuatkan  Perdes tentang standar operasional Prosedur (SOP) kawasan wisata Mangrove.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here