Wabub Anas Buka RAPIM Triwulan IV T.A 2019

0
192

GP Boalemo – Wakil Bupati Anas Jusuf membuka Rapat Pimpinan (RAPIM) Triwulan IV Tahun Anggaran 2019 yang di gelar oleh Bagian Administrasi Pembangunan,di runag vicom. Kamis (9/1)

Rapat Pimpinan (RAPIM) Triwulan IV Tahun Anggaran 2019 ini hadiri Kabag Administrasi Pembangunan Taufi Kumaji, Assisten satu Fadlina Fodungge, Kepala SOP serta Camat se-Kabupaten Boalemo.

Dalam kesempatan ini Anas mejelaskan tujuan dilaksanakan evaluasi ini sebagai sarana monitoring  dan evaluasi terhadap semua kegiatan, sehingga dapat menjamin bahwa pelaksanaan program dan kegiatan sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah di tetapkan.

Anas pun menegasakan kepada OPD yang lambat merealisasikan capaiannya, Jangan menunda – nunda pekerjaan,lakukan koordinasi, konsultasi antar OPD untuk menyelesaikan masalah yang terjadi.

Dalam RAPIM kali ini yang menjadi perhatian Wabub Anas antara lain :

  • Perlu diambil langkah – langkah yang cepat dalam pelaksanaan proyek tahun anggaran 2020, bagi dinas – dinas yang mendapat alokasi anggaran Fisik, baik itu DED dan pelaksanaan tender.
  • Semua administrasi yang di perlukan untuk pelaksanaan APBD tahan 2020 harus segera disiapkan, berupa penetapan PPTK, KPA, Bendahara, dan lain – lain agar percepatan pelaksanaan ABPD Kabupaten Boalemo bias cepat dinikmati oleh Masyarakat.
  • Diharap kepada Kepala OPD dapat mempersiapkan Administrasi Pertanggung jawaban ABPD Tahun 2019 yang akan di periksa oleh BPK – RI yang akan diawali dengan pemeriksaan pendahuluan bulan Januari ini, dengan tekad untuk dapat mempertahankan OPINI WTP yang ketiga kalinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here