Wabup Amin kukuhkan Forum PUSPA Periode 2019-2022

0
137

GP Pohuwato – Wakil Bupati Amin Haras kukuhkan Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) Pohuwato periode 2019-2022 yang di gelar gedung Panua Kantor Bupati. Senin (23/12)

Dalam sambutannya Amin menginginkan ke depan  Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) bisa menjadi mitra daerah untuk memberi masukan serta gagasan dalam meningkatkan pemberdayaan terutama dalam pemberdayaan perempuan.

“Forum ini tentunya bisa memfasilitasi, memediasi terkait hak dan kewajiban perempuan dan anak serta penting senantiasa berupaya bagaimana mengantisipasi terjadinya sesuatu yang bisa merugikan harkat dan martabat perempuan dan anak itu sendiri”.

Amin berharap agar Forum Partisipasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (PUSPA) yang di Ketuai Rusmiyati Pakaya ini bisa memberikan sosialisasi, pencerahan serta memfasilitasi dalam rangka memperjuangkan hak-hak bagi anak-anak itu sendiri, sehingga apa yang kita harapkan tercapai.

Sementara itu Ketua TP.PKK Kabupaten Pohuwato Jeanette Puspa Dewi Mbuinga Kilapong mengucapkan selamat kepada pengurus Forum PUSPA yang telah di kukuhkan, dengan harapan tugas dan tanggung jawab dapat terlaksana dengan baik, terutama dalam hal mensosialisasikan kepada masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here