Wabup Anas Lantik Pejabat Administrasi dan Fungsional di Lingkup Pemda Boalemo

0
391

GP Boalemo – Pemkab Boalemo, melalui Wakil Bupati Anas Jusuf kembali lakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat administrasi dan fungsional di lingkungan Pemda Boalemo, Rabu (14/10).

Dalam sambutanya, Wabup Anas menjelaskan bahwa Mutasi dan promosi jabatan adalah hal yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintahan serta merupakan proses penyegaran baik pada organisasi pemerintah daerah.

Hal tersebut, menurutnya, telah sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku yaitu pengangkatan pemindahan dan pemberhentian pejabat struktural merupakan kewenangan Bupati sebagai pejabat Pembina kepegawaian.

“Pengisian jabatan telah sesuai dengan mekanisme sebagaimana dalam undang-undang serta Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 76 tahun 2015,” jelas Anas.

Dirinya juga berharap kepada para pejabat yang dilantik agar segera melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan sebaik-baiknya karena sebagai unit yang memberikan pelayanan dasar diharapkan mempunyai keikhlasan bekerja dari dalam hati dan dapat bekerja dengan undang-undang yang berlaku.

” Selalu berhati-hati dalam bekerja serta hindari gratifikasi dan pungli hal penting lainnya yang harus dilakukan adalah pembinaan kepegawaian peningkatan kinerja staf penegakan disiplin aparatur pembenahan administrasi menyusun perencanaan program dan kegiatan sesuai dengan skala prioritas,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here