Wabup Anas Terima 19 Warga Boalemo Usai Jalani Isolasi

0
370

GP Boalemo – Wakil Bupati Anas Jusuf di damping Sekretaris Daerah Husain Etango menyambut kedatangan warga Kabupaten Boalemo, yang menjadi penumpang KM Evertop, dari Provinsi Sulawesi Tenggah yang telah menjalani isolasi selama lima hari di Asrama Haji Provinsi Gorontalo, kegiatan ini di hadiri oleh Camat Tilamuta, beberapa Pimpinan OPD yang digelar di Lapangan Mekar Modelomo. Senin (27/4).

Wakil Bupati Anas Jusuf dalam penyampaiannya menjelaskan masyarakat yang menjalani isolasi di Asrama Haji akan menjalani kembali isolasi mandiri selama 14 hari.

“Khusus kepada bapak ibu yang baru datang, tolong di taati, ketika kemabali dirumah tolong berdiam diri dirumah selama 14 hari jagan kemana – mana”. Kata Wabup Anas

Wabup Anas pun mengingatkan kembali yang memiliki keluarga yang di luar Daerah agar jagan kemabali ke Boalemo selama masa Pandemi Covid-19 masi ada di Indonesia.

“Yang memiliki keluarga yang dari luar Boalemo, sampaikan jangan dulu kembali ke Boalemo, kami  juga minta kerjasamanya”. Tambah Wabup Anas

Wabup Anas pun mengajak masyarakat agar mengikuti anjuran yang di sampaikan baik pemerintah Pusat, Provinsi, Daerah, Kecamatan maupun Desa.

“Dengan kejadian ini, kita jangan panik, tetap menjaga jarak dan tetap ikuti ajuran dari Pemerintah”. Jelas Wabup Anas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here