Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf Buka Rakorda KKBPK

0
222

GP Boalemo – Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf Membuka Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) yang di laksanakan oleh melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKB3A) di Hotel Putra Tunggal Desa Modelomo Kecamatan Tilamuta. Senin (16/3)

Dalam sambutanya Wabup Anas menjelasakan di tahun 2020 merupakan strategi bagi kependudukan keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK) di titik beratkan pembangunan keluarga sangat menentukan masa depan anak, dan lewat program KKBPK dikemas menjadi “Bangga Kencana” dalam pembangunan keluarga.

Sebagai wujud program tersebut, salah satunya adalah kegiatan integrasi kampung KB bersama mitra kerja tingkat Kecamatan yang saat ini kita laksanakan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat ditingkat Desa melalui program pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana dan pembangunan sektor sekitar. Tambah Anas

Wabup Anas Pun mengajak untuk membangun komunikasi yang aktif dan harmonis antara apparat baik tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten dan Provinsi.

“Mari kita membangun komunikasi yang aktif dan harmonis sehingga kita dapat saling bahu membahu, gotong royong dalam rangka membangun Kabupaten Boalemo yang lebih maju, berkualitas, dan sejahtera”. Jelas Anas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here