Woow,,,Pantai Ratu Boalemo Harumkan Nama Provinsi Gorontalo Dikancah Nasional

0
175

GP Boalemo РSiang tadi Bupati Boalemo Darwis Moridu bersama Rombongan  disambut masyarakat Boalemo dan seluruh OPD  dari kecamatan Paguyaman hingga Kecamatan Tilamuta di Rumah dinas jabatan Bupati.(11/12)

Pasalnya kedatangan Bupati yang dijuluki Panglima Petani ini kembali membawa Penghargaan dan Penganugerahan Atas masuknya Pantai Ratu sebagai Nominasi 10 Besar pada Lomba Desa Wisata Nusantara 2019 yang dilaksanakan oleh Kementerian Desa PDTT RI.

Bupati Darwis yang didampingi Wakil Bupati Anas Jusuf dan Kepala desa Tenilo Rafli Biya, Menyampaikan Apresiasi kepada semua Pihak sudah banyak membantu hingga Patai ratu Masuk nominasi 10 besar desa wisata kategori Berkembang.

“Alhamdulillah, pada Lomba Desa Wisata Nusantara 2019 yang dilaksanakan oleh Kementerian Desa PDTT RI, Pantai Ratu menjadi perwakilan Provinsi Gorontalo dan Indonesia Timur ditingkat Nasional dan mendapatkan Bantuan Pembangunan sarana dan Prasarana pendukung destinasi wisata sebesar Rp.400.000.000,- .tentunya ini tak lepas dukungan doa dan restu seluruh masyarakat Kabupaten Boalemo”.

Kades Tenilo memegang Piagam Penghragaan dan bantuan Rp.400.000.000,- . (foto: DaimaR)

Sementara terkait izin Pantai ratu yang belum dikantongi Bumdes setempat, Darwis akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pihak-Pihak tertentu untuk mencarikan Solusi terbaik agar Izin bisa keluar demi kehidupan dan kesejahteraan Masyarakat.

Tak lupa juga, Darwis menghimbau kepada instansi terkait, wartawan, LSM, dan seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo agar mendukung Pantai Ratu.(GP02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here