BSG Touch dan BSG SMS Solusi Bank SulutGo Cabang Tilamuta Maksimalkan Pelayanan di Tengah Pandemi

0
549

GP Boalemo – Dengan digalakanya penerapan new normal atau kenormalan baru dalam rangka menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19 di Provinsi Gorontalo, tentunya dapat berpengaruh pada sektor pelayanan pada kantor pemerintahan, maupun swasta.

Mengantisipasi hal ini, Bank Sulut-Go Kantor Cabang Tilamuta, Dalam upaya Mendukung Penerapan New Normal di Gorontalo, pihak Bank telah membatasi jam pelayanan Nasabah.

Kepala Cabang BSG KC Tilamuta, Mereyke Kamaru, menyampaikan ada beberapa Perubahan yang terjadi dalam Pelayanan Nasabah Sulut-Go.

“Selama masa Pandemi ini, kami sudah menerapkan Pembatasan jam Pelayanan untuk menekan Potensi kerumunan masyarakat,” kata Mereyke ketika ditemui di ruang kerjanya, Senin (8/6).

Mereyke Kamaru, Kepala Cabang Bank Sulut – Go Tilamuta (Foto : RD)

“Selain itu, kami juga membatasi jumlah antrian nasabah. 20 di dalam dan 30 untuk di luar dengan menerapkan sosial distancig. Kami juga mengatur Karyawan yang masuk dengan jam berbeda agar tidak menumpuk di kantor,” lanjutnya.

Untuk mendukung upaya ini, Mereyeke menghimbau kepada seluruh Nasabah agar dapat memanfaatkan BSG Touch atau BSG Sms.

“Kini untuk melakukan transaksi perbankan tidak harus mendatangi kantor bank, melainkan hanya dengan memanfaatkan aplikasi BSG Touch, maupun BSG SMS,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here