Bupati Darwis Meninjau Posko Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 di Perbatasan Boalemo – Pohuwato

0
247

GP Boalemo – Bupati Boalemo Darwis Moridu memperketat Pemeriksaan Kepada setiap yang memasuki wilayah Kabupaten Boalemo. pasalnya, Gorontalo Menjadi salah satu Provinsi di Indonesia yang belum terjangkit Covid-19.

Turun langsung meninjau dan memastikan Pemeriksaan di Perbatasan bagian Barat Kabupaten Boalemo, tak sungkan – sungkan Darwis memeriksa setiap Pengendara yang melintas dari Arah Kabupaten pohuwato.

Didampingi Tim kesehatan dari gugustugas Pencegahan Covid-19, Darwis sesekali berkomunikasi dengan pengendara dan tak lupa berpesan agar selalu menjaga keberihan, cuci tangan, memakai masker dan berhati-hati dalam berkendara.

Disela – sela kunjungannya, Darwis yang diwawancarai menyampaikan bahwa Dirinya memastikan langung kondisi dilapangan dan menyerahkan vitamin dan susu untuk Tim Penjagaan.

“Hari ini saya melakukan penijauan di Pos Perbatasan, ada tiga Pos yang akan saya Pantau guna memastikan Kabupaten Boalemo tidak terjangkit wabah ini”.

Darwis juga menambahkan, tak hanya di jalur Darat, jalur Laut juga dipastikan di jaga denga Ketat oleh Tim yang sudah di Tugaskan dan didampingi dari Pihak TNI dan Polri.

Kepada Masyaakat Kabupaten Boalemo Darwis menghimbau agar jangan Panik, jangan mudah percaya Berita Hoax, jaga kebersihan, rajin cuci tangan, menggunakan masker dan tetap waspada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here