Kejari Boalemo Ikuti Raker Kejaksaan RI Tahun 2020

0
518

GP Boalemo – Kejaksaan Negeri Boalemo ikuti Rapat Kerja Kejaksaan Republik Indonesia tahun 2020, dengan mengusung Tema: Komitmen Kejaksaan RI Menyukseskan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Rapat yang secara resmi dibuka oleh Presiden RI Ir. Hj. Joko Widodo tersebut, akan berlangsung dari tanggal 14-16 Desember 2020 secara Virtual dan diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Kejaksaan RI di seluruh wilayah Indonesia serta Perwakilan Kejaksaan RI di Bangkok, Hong Kong dan Singapura.

Pengambilan tema Rapat Kerja Kejaksaan RI Tahun 2020 ini, sudah sesuai dengan komitmen untuk meningkatkan kinerja yang telah ditetapkan dalam rencana strategis (Renstra) Tahun 2020-2024 dengan tetap berpedoman pada visi dan misi Presiden RI yaitu : Peningkatan kualitas Manusia Indonesia; Peningkatan sistem hukum yang bebas dari korupsi, bermartabat, dan terpercaya; Perlindungan bagi segenap Bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh Warga; serta Pengelolaan Pemerintahan yang bersih, efektif, dan terpercaya.

Untuk Kejaksaan Negeri Boalemo sendiri, rapat tersebut diikuti oleh Kajari Boalemo, Bertinus Haryadi Nugroho,S.H.,M.H. beserta Kasubag Bin dan para Kepala Seksi. (***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here