Luar Biasa! Aleg Boalemo ini Dampingi Wakil Ketua DPR-RI Kunker di Jawa Timur

0
177

GP Boalemo – Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Aleg DPRD Kabupaten Boalemo, Resvin Pakaya, ketika secara khusus diajak oleh Wakil Ketua DPR-RI, Rachmat Gobel, untuk mendampingi dirinya dalam melakukan kunjungan kerja di Jawa Timur.

Dalam kunjungan kerjanya di beberapa Kabupaten di Provinsi Jawa Timur, ada beberapa hal yang dibawa oleh Rachmat Gobel bersama rombongan diantaranya mengenai Pertanian dan Investasi.

“Kunjungan kali ini semata-mata untuk dapat melihat langsung dan memotret pembangunan yang ada di daerah Jawa Timur, yang nantinya bisa saya bawa ketika nanti pulang ke Boalemo,” kata Resvin.

Olehnya, kunjungan kali ini dimanfaatkan oleh anggota Fraksi Koalisi Nasdem Perindo DPRD Boalemo tersebut untuk belajar dan mengaplikasikan ilmu tersebut di Kabupaten Boalemo. Apalagi, penduduk Kabupaten Boalemo didominasi oleh masyarakat petani.

“Ini merupakan suatu Kehormatan buat saya. Wakil Ketua DPR-RI Bapak Rachmat Gobel, secara Khusus mengajak saya mendampingi Beliau Kunker ke Jatim Terkait Pertanian. Insya Allah apa yang saya dapatkan di Jember terkait persoalan pertanian, bisa diaplikasikan di Boalemo,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here