Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Boalemo, ini Terobosan Brilian Noldy Biya

0
276

GP Boalemo – Resmi Nahkodai Karang Taruna Kabupaten Boalemo dengan Masa bhakti 2019-2024, Noldy akan Fokus pada kegiatan Sosial kemasyarakatan.

Noldy yang terilih dalam Temu Karya Karang Taruna yang berlangsung di Ballroom Grand Amalia (12/12) menyampaikan akan melakukan konsolidasi dan siap menjadi mediator antar Pemuda dengan Ormas untuk Pembangunan di kabupaten Boalemo

“Langkah awal yang akan saya lakukan bagaimana melakukan konsolidasi antara Pemuda dan Ormas lainya untuk sama- sama mendukung Program Pemerintahan DAMAI khsusnya 14 Program yang bisa membantu dan dirasakan Masyarakat Boalemo”.

Noldy Biya, Ketua karang Taruna Periode 2019-2014. foto : DaimaR

Noldy yang ditemui seusai Shalat Jumat itu, menambahkan dibawah Garis komandonya, Karang Taruna akan menjadi Organisasi Penyejuk di tengah-tengah Masyarakat terlebih didesa masing-masing. sebab menurutnya Pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Desa merupakan Aset yang wajib dijaga dan menjaga desanya sendiri.

Sehingga kepada Pemerintah Daerah Noldy berharap agar diperhatikan dan disupport dalam kegiatan yang dapat membantu masyarakat guna mewujudkan cita-caita Pemerintah dalam mensejahterakan Masyarakat Boalemo.

Sementara untuk semua pegurus yang nantinya yang akan diahs Tim Formatur untuk membantu kerja- kerja Organisasi, Noldy menghimbau agar mengedepankan  Niat Tulus Bekerja di Karang Taruna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here