DWP Rayakan HUT ke- 20. ini pesan Sekda Husain Etango

0
228

GP Boalemo – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Husain Etango mewakili Bupati Boalemo, Darwis Moridu menghadiri peringatan HUT Dharma Wanita Ke-20 tahun tingkat Kabupaten Boalemo bertempat di Pendopo Kantor Bupati

Kegiatan turut di hadiri Ketua Dharma Wanita Heldi Vanny Alam Moridu, Ketua TP.PKK Boalemo Rensi Makuta, Ketua Adat Boalemo Hisyam Tambiyo, Baate Boalemo, Asisten dan OPD. (10/12)

Dalam sambutannya, Husain Etango mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu organisasi Dharma Wanita Persatuan merupakan organisasi yang bermitra dengan pemerintah daerah

“sebagai organisasi terbesar di daerah di seluruh indonesia, Organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) adalah sebagai wadah berhimpunnya istri-istri Aparatur Sipil Negara harus lebih semangat untuk meningkatkan kualitas dan potensi masing-masing kinerjanya.

Husain menambahkan DWP harus berperan aktif dalam tatanan pembangunan di daerah dan mampu memberikan penilaian yang berimbang dari berbagai sisi.

Diakhir pemyampaiannya, Husain mengucapkan apresiasi kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan Boalemo yang telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan di daerah khususnya pengembangan sumber daya Perempuan. (GP2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here