Eka Putra, Sosok Bhineka Tunggal Ika

0
480
Ketua DPC PDIP Kabupaten Boalemo, Eka Putra Noho menyalurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat kurang mampu. foto : DaimaR

GP Boalemo – Berbeda-beda Tapi Tetap Satu jua, adalah kalimat yang pantas disematkan kepada Eka Putra Noho. Pasalnya Ketua DPC PDIP Kabupaten Boalemo ini, tak Pernah memebeda-bedakan dalam hal bantuan sosial Kepada Masyarakat Boalemo. Selasa 21 April 2020.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Boalemo, Eka Putra Noho menyalurkan Bantuan Sembako kepada Masyarakat kurang mampu. foto : DaimaR

Ditengah wabah Covid-19 yang melanda Seluruh Pelosok Negeri membuat Politisi dari Partai berlambangkan Banteng itu berbagi Sembako untuk Meringankan beban masyarakat yang terdampak Virus Corona di Bumi Damai Bertasbih.

“Hari ini, kami DPC PDIP Kabupaten Boalemo kembali berbagi Sembako dan Masker untuk masyarakat Desa Pentadu Barat”.

Eka yang didampingi oleh ketua KKAD DPRD Kabupaten Boalemo Yanti Manan mendapat banyak Apresiasi dari masyarakat yang terlihat kaget karena seorang Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Berjalan kaki mengelilingi Desa untuk membagikan sembako langsung kepada masyarakat kurang mampu.

 

Ketua KKAD Kabupaten Boalemo Yanti Manan memberi Masker kepada Masyarakat Pentadu Barat. Foto : DaimaR

Eka berharap disaat menjelang Bulan Ramadhan, masyarakat bisa menjalankan Ibadah dengan Baik dan tetap mematuhi Himbuan Pemerintah untuk tetap dirumah, rajin cuci tangan, menggunakan masker dan tetap jaga jarak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here