Gelar Rapat Evaluasi Reses, Burhan Hinta : Selesaikan Laporan Hasil Pelaksanaan Penjaringan Aspirasi Masyarakat

0
222

GP Boalemo – Reses Anggota DPRD Kabupaten Boalemo Masa Persidangan Ke-II Tahun 2020 Masa Bakti 2019 – 2024 telah selesai dilaksanakan, Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo Burhan Hinta melaksanakan Rapat  Evaluasi hasil Reses bagi setiap Pendamping Anggota DPRD saat melakukan Reses. Senin (17/2)

Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo Burhan Hinta menjelaskan Rapat yang di gelar ini untuk menindaklanjuti hasil Reses yang dilakukan 25 Anggota DPRD selama lima hari di setiap Desa yang sudah di tentukan masing-masing oleh Anggota DPRD untuk menjaring Aspirasi Masyarakat di setiap Dapil.

Selain itu lanjut Burhan, Dimana hasil dari Reses nantinya akan di kirim ke aplikasi Sistem Perencanaan yang ada di Bappeda dan akan di bawah pada Musrembang Tingkat Kecamatan  dan akan di masukan dalam sistem Perencanaan di Bappeda, olehnya Penjaring Aspirasi Masyarakat di harapkan dapat sesuai dengan kebutuhan dalam Desa tersebut. Kata Burhan

Burhan juga meminta kepada para pendamping Anggota DPRD saat melakukan Reses untuk bisa segera menyelesaikan laporan hasil pelaksanaan penjaringan Aspirasi Masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here