Kepedulian Anas terhadap Masyarakat, Korban Kebakaran Doakan Anas Sehat Dalam Memimpin Boalemo

0
479

GP Boalemo – Akhir-akhir ini, musibah kebakaran sering terjadi di Kabupaten Boalemo. Jika sebelumnya beberapa kali terjadi di Kecamatan Tilamuta, kali ini kebakaran terjadi di Kecamatan Botumoito.

Hal ini tentu menjadi berita duka bersama. Untuk itu, Pemerintah Daerah dalam hal ini Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si didampingi Kepala BPBD Kabupaten Boalemo Mans Mopangga, menyerahkan bantuan kepada Korban Kebakaran di Desa Tapadaa Kecamatan Botumoito. (Senin 5/7/2021)

Penyerahan bantuan tersebut di saksikan juga oleh Camat Botumoito Jefri Kaluku dan Pemerintah Desa.

Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa bantuan yang di serahkan ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap masyarakat yang mengalami musibah kebakaran. Bantuan ini diberikan kepada 3 kepala rumah yang mengalami musibah kebakaran.

“Semoga bantuan yang di berikan Pemerintah ini dapat meringankan beban para korban yang mengalami musibah kebakaran” Ucap Anas

Tak lupa pula, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si kembali mengingatkan kepada masyarakat agar berhati – hati terhadap aliran listrik. Karena Penyebab Kebakaran di Kabupaten Boalemo ini, sebagian besar diakibatkan aliran Listrik.

“Saya berharap kepada masyarakat agar memeriksa kabel-kabel yang dapat menimbukan kebakaran, apalagi rumah-rumah yang sudah tua”pungkasnya

Sementara itu, salah satu Korban kebakaran, Teti Tuliabu menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah Khususnya plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si atas kepeduliannya terhadap Masyarakat desa Tapadaa yang mengalami musibah kebakaran.

“Bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat, terutama untuk meringankan beban kami yang mengalami musibah kebakaran. Semoga bapak Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi di berikan kesehatan dalam memimpin Kabupaten Boalemo kedepan”tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here