Bupati Darwis Perketat Wilayah Perbatasan dan Anggarkan Penanganan Covid-19

0
467

GP Boalemo – Seluruh perbatasan Kabupaten Boalemo dijaga ketat oleh TNI/polri dan Dinas terkait demi menjaga masuknya wabah Covid-19 di Kabupaten Boalemo, hal ini di ungkapkan oleh Bupati Boalemo Darwis Moridu saat melaksanakan Video Conference bersama Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Bupati se-provinsi Gorontalo yang di laksanakan di ruang vicom. Jumat (3/4)

Selain memperkertat wilayah perbatasan Bupati Darwis telah menganggarkan pencegahan Covid-19 sebesar 9,2 Milyar dan akan membagikan masker gratis keseluruh masyarakat Boalemo.

“sekarang ini kami sudah menganggarkan untuk pencegahan Covid-19 sebesar 9,2 Milyar dan ada juga anggaran pembuatan masker untuk di bagi – bagikan keseluruh masyarakat yang ada di kabupaten Boalemo kurang lebih 1 milyar”. Kata Darwis

Bupati Darwis pun dengan tegas menyatakan akan melakukan yang terbaik demi mencegah masuknya wabah yang mematikan ini di kabupaten Boalemo.

“Kami Pemerintah Boalemo, apa yang menjadi edaran Pemerintah Pusat maupun Provinsi Gorontalo akan kami laksanakan,  demi menjaga masuknya Virus Corona (Covid-19) di kabupaten Boalemo”. Jelas Darwis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here