Pelantikan Anak Cabang PDI-Perjuangan, Eka dan Harijanto Bakal Disandingkan

0
561

GP Boalemo – Meski masih lama akan digelar, namun rupanya Pilkada Kabupaten Boalemo selalu menarik untuk dijadikan bahan pembicaraan. Sejumlah pasangan tokoh pun mulai digadang-gadang bakal maju untuk bertarung pada Pilkada Kabupaten Boalemo 2024 mendatang.

Seperti halnya di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Nama Karyawan Eka Putra Noho dan Harijanto Mamangkey mulai disandingkan untuk maju dalam Pilkada 2024 nanti. Hal itu, mencuat pada musyawarah Anak Cabang Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Boalemo pada Minggu (13/06) tadi.

Pasangan itu pun semakin diperkuat dengan pernyataan Sekretaris DPD I PDI – Perjuangan, La Ode Haimudin. Dirinya menyerukan nama Eka Putra Noho dan Harijanto Mamangkey yang akan disandingkan pada pemilihan 2024 mendatang.

Tak ayal, pernyataan dari mantan Wakil Bupati Boalemo tersebut mendapat sorakan penuh dari para peserta musyawarah.

“Maju ketua, pasangan yang pas,” seru mereka.

Mendapat respon positif dari para kader, La Ode meminta agar seluruh elemen PDIP Kabupaten Boalemo dapat bekerja keras pada perhelatan Pilkada nanti.

“Apabila mereka akan dipasangkan, para kader harus bekerja keras demi tujuan bersama untuk memenangkan pasangan ini,” kata La Ode.

Tak hanya itu, dirinya pun meminta kepada ketua PAC Tilamuta yang baru saja terpilih agar dapat “all out” dalam memenangkan pasangan tersebut.

“Selamat atas dilantiknya Ketua PAC terpilih Frait Daniel, semoga terpilihnya Ketua PAC yang baru, akan memberikan dampak positif di partai ini,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here